www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Resmi Ditutup, Begini Kemeriahan Malam Terakhir Jakarta Fair Kemayoran 2018

Posted by On 09.16

Resmi Ditutup, Begini Kemeriahan Malam Terakhir Jakarta Fair Kemayoran 2018

Resmi Ditutup, Begini Kemeriahan Malam Terakhir Jakarta Fair Kemayoran 2018

Penutupan Jakarta Fair Kemayoran 2018 diisi dengan berbagai rangkaian acara seru dan menarik.

Resmi Ditutup, Begini Kemeriahan Malam Terakhir Jakarta Fair Kemayoran 2018Twitter Jakarta FairKemeriahan pesta kembang api pada penutupan Jakarta Fair Kemayoran 2018, Minggu (1/7/2018).

Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2018 kini telah resmi berakhir. Hal ini ditandai dengan closing ceremony yang digelar di area panggung utama, pada Minggu (1/7/2018).

Adapun kemeriahan closing ceremony ini diisi dengan berbagai rangkaian acara seru yang dimulai dengan pengu ndian hadiah Grand Prize, penyalaan kembang api spektakuler dan ditutup dengan penampilan band papan atas, Sheila on 7.

Tak hanya itu, acara ini pun turut dihadiri dengan sejumlah tokoh penting, diantaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, berserta jajaran petinggi PT. Jakarta International Expo.

Adapun Anies Baswedan pada kesempatan ini turut mengundi Grand Prize yang mengundi dua mobil, serta memberikan tongkat estafet kepada Miss Jakarta Fair terpilih.

Sebelumnya, Anies Baswedan bersama jajaran Direksi PT. JIExpo pun sempat membagikan-bagikan sejumlah bola pada pengunjung.

Satu per satu bola pun ditendang dari atas panggung kepada ribuan pengunjung yang hadir. Anies Baswedan, nyatanya pun berhasil menendang bola dengan cukup jauh ke arah penonton.

Disela-sela keseruan closing ceremony ini, Anies Baswedan pun sempat menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelengara Jakarta Fair yang mampu mencapai target pengunjung, maupun total transaksi.

“Dalam periode 40 hari lebih, warga Jakarta dan sekitarnya menikmati kesempatan di Jakarta Fair ini. Jumlah pengunjung tahun ini meningkat menjadi 6,7 juta, berarti ada peningkatan 10 persen dari tahun sebelumnya,” kata Anies.

Salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu pada closing ceremony setiap tahunnya adalah pesta kembang api spektakuler.

Kembali dipimpin oleh Anies Baswedan, pesta kembang api spektakuler pun berhasil memukau ratusan ribu pasang mata yang hadir pada malam itu.

Penyalaan kembang api memang selalu menjadi tradisi untuk membuka maupun memeriahkan malam terakhir di Jakarta Fair.

Pada malam penutupan kemarin, Jakarta Fair disebut-sebut telah mencetak sejarah baru dengan mendatangkan lebih dari 170 ribu pengunjung pada hari yang sama.

Antusias tinggi yang ditunjukkan oleh para pengunjung menandakan Jakarta Fair selalu menjadi event yang paling ditunggu setiap tahunnya.

Daya tarik Sheila on 7 dalam memikat para pengunjung khususnya kaum hawa pun terbukti berhasil menutup gelaran Jakarta Fair dengan meriah.

Tampil membawakan belasan lagunya, mereka pun berhasil menyihir puluhan ribu orang untuk bernyanyi bersama-sama.Jakarta Fair Kemayoran 2018 pun ditutup dengan sukacita para pengunjung.

Editor: Content Writer Ikuti kami di Kronologi Ratna Sarumpaet Cekcok dengan Menteri Luhut hingga Diusir Keluarga Korban KM Sinar Bangun Sumber: Berita Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »