www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gelandang Persija Bangga Berkostum Timnas Indonesia

Posted by On 04.35

Gelandang Persija Bangga Berkostum Timnas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengaku bangga bisa berkostum timnas Indonesia. Riko tampil sebagai pemain pengganti saat Indonesia U-23 kalah 1-2 melawan Thailand di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

“Terima kasih dukungannya para suporter, ini debut pertama Riko. Ini pengalaman besar sangat berharga buat saya," ujar Riko seperti dilansir situs resmi Persija.

  • Presiden Klub Beri Kode, AC Milan Kian Semangat Kejar Striker Valencia
  • Tergoda Rayuan Real Madrid, Salah Minta Waktu pada Petinggi Liverpool
  • Gelandang Muda Persib Lega Dipanggil Lagi Bela Timnas

Riko dipanggil masuk ke timnas Indonesia U-23 berkat performa cemerlang bersama Persija di musim ini. Mantan pemain Semen Padang itu selalu mendapat kepercayaan Pelatih Persija, Stefano Teco, di lini tengah.

Agresivitas dan kecepatan Riko ke rap membuat lini belakang lawan kesulitan. Riko tercatat sudah sembilan kali tampil di Liga 1 dan mencetak satu gol.

"Saya sangat bersyukur langsung diberi kesempatan (membela timnas, red),” kata Riko.

1 of 3

Izin Bepe

Riko SimanjuntakGelandang Tiimnas Indonesia U-23, Riko Simanjuntak, mendapatkan pengalaman berharga dengan memulai debut bersama Timnas dan menggunakan nomor keramat milik Bambang Pamungkas. (Twitter/@PSSI)

Ada yang menarik dari debut Riko di timnas. Ya, dia terlihat memakai nomor punggung 20, yang selama ini akrab dengan Bambang Pamungkas.

Riko juga mengaku izin lebih dulu kepada Bepe sebelum memakai nomor tersebut. “Iya tadi sempat izin dahulu dengan Bepe (Bambang Pamungkas) memakai nomor punggungnya di timnas, dan dia memberikan izin,” ucap Riko.

2 of 3

Kembali Lawan Thailand

Riko sendiri masih punya kesempatan kedua untuk membantu timnas membalas kekalahan ini. Pasalnya, Indonesia akan kembali bertemu Thailand pada 3 Juni mendatang.

Lanjutkan Membaca â†"Sumber: Google News Indonesia | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »