www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wali Kota Jakarta Timur Ingatkan Masyarakat, Indonesia Bangsa yang Besar

Posted by On 10.31

Wali Kota Jakarta Timur Ingatkan Masyarakat, Indonesia Bangsa yang Besar

Wali Kota Jakarta Timur Ingatkan Masyarakat, Indonesia Bangsa yang Besar

"Kuncinya, dengan persatuan dalam keragaman yang ada dan terus bekerja keras,” ujar Bambang.

Wali Kota Jakarta Timur Ingatkan Masyarakat, Indonesia Bangsa yang BesarTribunJakarta.com/Nawir Arsyad AkbarWali Kota Bambang Musyawardana kepada siswa-siswi berprestasi di Jakarta Timur dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Senin (21/5/2018).

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Wali Kota Bambang Musyawardana mengingatkan kepada masyarakat, bahwa Indonesia merupakan bangsa yang besar.

Hal itu ia ungkapkan dalam pidatonya dalam uparacalapangan Hari Kebangkitan Nasional di kantor Wali Kota Jakarta Timur, Cakung, Jakarta Timur.

“Mari kita maknai hari kebangkitan nasional dengan kesadaran bahwa kita bangsa yang besar, bangsa yang merdeka, bangsa yang besar dan mampu bersaing dengan bangsa-bangsa besar lainnya," ujar Bambang Musyawardana, Senin (21/5/2018).

Baca: Martin Dihujani Bacokan Senjata Tajam oleh Gerombolan Pemuda di Cengkareng

Ia juga mengungkapkan bahwa persatuan antar suku, ras, agama, dan golongan masyarakat dapat membimbing Indonesia menjadi negara yang besar dan dipandang dunia.

"Kuncinya, dengan persatuan dalam keragaman yang ada dan terus bekerja keras,” ujar Bambang.

Sebelum mengakhiri pidatonya, Bambang Musyawardana berpesan kepada para generasi muda dapat memanfaatkan teknologi dengan sebaik mungkin demi kemajuan bangsa.

Baca: Salat Subuh Bers ama, Kesetiaan Rasyid Rajasa dan Ucapan Terakhir Adara Taista

"Saya harapkan seluruh masyarakat terutama generasi muda dapat memanfaatkan dengan baik. Sebab, era digital hanya ada dua hal yakni SDM dan teknologinya, tentu akan menjadi sebuah kerugian jika kemajuan teknologi itu tak mampu diolah dan dimanfaatkan dengan baik oleh manusianya,” ujar Bambang Musyawardana.

Dengan mengusung tema “Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional di Era Digital”, upacara bendera diikuti para pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Jakarta Timur.

Dalam upacara tersebut, Bambang Musyawardana juga memberikan penghargaan kepada guru dan siswa-siswi Jakarta Timur yang berprestasi di berbagai bidang perlombaan baik ditingkat kota, provinsi, nasional hingga internasional tahun 2018.

  • < li>
Penulis: Nawir Arsyad Akbar Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya Sumber: Tribun Jakarta Ikuti kami di Selingkuh Cari Hotel dengan 'Mata-mata' Suami, Wanita Kediri Malah Tewas, Kaki Nyembul saat Dikubur Sumber: Google News Indonesia | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »