www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Riko Simanjuntak Ingin Andritany Segera Kembali ke Persija

Posted by On 17.47

Riko Simanjuntak Ingin Andritany Segera Kembali ke Persija

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, tampaknya sudah rindu tampil di lapangan hijau bersama penjaga gawang Macan Kemayoran, Andritany Ardhiyasa. Riko berharap rekan setimnya itu segera kembali pulih dari cedera dan tampil membela Persija lagi.

Andritany saat ini harus beristirahat selama kurang lebih tiga bulan setelah mengalami cedera tulang pipi saat memperkuat Timnas Indonesia di turnamen PSSI Anniversary Cup 2018. Cedera yang dialami Andritany pun menjadi pukulan telak bagi Persija dan Timnas Indonesia.

  • Alasan Persija Main Jam 9 Malam Lawan MU
  • Kejar Agregat, Persija Bakal Menyerang Sejak Menit Pertama
  • Home United 3-2 Persija Jakarta | Piala AFC | Highlight Pertandingan dan Gol-gol

Persija yang tampil dalam tiga kompetisi pada musim ini, yaitu Liga 1 2018, Piala AFC 2018, dan Piala Indonesia 2018, tentu merasa sangat kehilangan. Sebelum Persija kalah 2-3 dari Home United di leg pertama semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018, Selasa (8/5/2018), Andritany selalu menjadi pilihan utama pelatih Stefano Cugurra Teco.

Riko mengungkapkan bagaimana senang Andritany ketika semua rekan setimnya menjenguk di rumah sakit dan Riko ingin kebersamaan skuat Persija bersama Andritany di lapangan bisa segera kembali.

"Setelah ia menjalani operasi kami ramai-ramai menjenguknya untuk memberikan dukungan. Ia sangat senang dengan kehadiran kami semua. Saat kami datang, saya melihat wajahnya sangat senang dan kami bisa membuatnya tertawa lagi. Semoga ia bisa segera kembali ke skuat Persija dan tertawa bersama di lapangan," ujar Riko.

Andritany Ardhiyasa harus sampai menjalani operasi karena cedera yang dialaminya akibat benturan dengan pemain Timnas Uzbekistan cukup fatal. Kiper Persija itu tak hanya mengalami retak tulang pip i sebelah kanan, tapi juga mengalami pergeseran tulang penyangga mata, yang membuatnya harus dioperasi dan beristirahat cukup panjang.

Berita video highlights Piala AFC 2018, Home United vs Persija Jakarta, yang berakhir dengan skor 3-2, Selasa (8/5/2018).

Sumber: Google News Indonesia | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »