www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Riko Simanjuntak Dipanggil Timnas Indonesia U-23

Posted by On 10.26

Riko Simanjuntak Dipanggil Timnas Indonesia U-23

Riko Simanjuntak - Persija Jakarta Media Persija Pilar Persija tersebut menjadi salah satu pemain yang diajak untuk uji coba lawan Thailand U-21.

Impian Riko Simanjuntak untuk menggunakan seragam Merah Putih akhirnya terwujud. Ia menjadi salah satu pemain yang dipanggil saat timnas Indonesia U-23 uji coba kontra Thailand U-21.

Dijadwalkan laga tersebut berlangsung sebanyak dua kali dengan menggunakan tempat yang berbeda. Pertama timnas Indonesia U-23 memakai Stadion PTIK, Jakarta pada 31 Mei mendatang. Serta yang terakhir pasukan Luis Milla menjamu Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, 3 Juni 2018.

Selain Riko, ada dua pemain senior lainn ya yang juga dipanggil untuk melakoni laga uji tanding tersebut. Mereka adalah Alberto Gonçalves dan Teja Paku Alam.

Terkait

  • Alberto Goncalves Bangga Dipanggil Timnas Indonesia
  • Ini Stadion Timnas Indonesia Pada Asian Games 2018 Nanti
  • Persija Jakarta Tak Bisa Pakai Stadion Pakansari Saat Jamu Persebaya Surabaya

Dipanggilnya Riko tak lepas dari permainan impresif yang diberikannya sejak awal musim ini. Pergerakan lincahnya di sisi kanan, membuat barisan lawan kesulitan menghentikannya.

"Ya, saya sudah dapat informasi kalau Riko dipanggil. Tapi memang saya belum lihat suratnya, karena sekarang kami sedang persiapan lawan Persipura [Jayapura] di Bogor," ujar direktur utama Persija Gede Widiade saat dihubungi Goal Indonesia.

"Kami akan lepas Riko untuk memperkuat timnas Indonesia. Meski, dia merupakan pemain penting buat kami dan saat ini posisi kami sedang terpuruk di klasemen ," ia menambahkan.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Persija memang bakal memainkan pertandingan kontra Persipura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, hari ini, (25/5) malam WIB. Kemenangan menjadi target yang dipatok Macan Kemayoran pada duel tersebut.

LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Mantan Bomber Juventus Terancam Enam Tahun Penjara
2. PSSI Tunjuk Manajer Baru Untuk Timnas U-19
3. Latih Napoli, Carlo Ancelotti Langsung Sasar Tiga Nama
4. Alvaro Morata Temui Petinggi Juventus
5. Mengenang Skuat Treble Inter Milan 2010
Sumber: Google News Indonesia | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »