www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Persipura Gelar Persiapan di Jakarta Jelang Laga Kontra Persib

Posted by On 20.30

Persipura Gelar Persiapan di Jakarta Jelang Laga Kontra Persib

Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura akan menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (12/5/2018) malam. Untuk melakukan persiapan menghadapi laga tersebut, 26 pemain Persipura akan bertolak ke Jakarta untuk melakukan persiapan.

Setelah meraih kemenangan atas Borneo FC pada pekan ketujuh Liga 1 2018 dan mengukuhkan diri di puncak klasemen sementara, Persipura Jayapura langsung fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga selanjutnya. Laga tandang kontra Persib Bandung akan dijalani tim berjulukan Mutiara Hitam itu pada pekan kedelapan.

  • Borneo FC Kalah, Dejan Antonic Sindir Penalti Persipura
  • Bungkam Borneo FC, Persipura Makin Kukuh di Puncak Klasemen
  • Klasemen Liga 1 2018: Persib Gagal ke Papan Atas, Persipura Masih Dominan

Para pemain Persipura mendapa t libur selama satu hari pada Sabtu (5/5/2018) dan akan langsung bertolak ke Jakarta pada Minggu (6/5/2018). Tim asuhan Peter Butler itu akan melakukan persiapan di Jakarta sebelum bertolak ke Bandung jelang pertandingan yang digelar Sabtu (12/5/2018).

"Pertandingan selanjutnya Persipura Jayapura akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada Sabtu mendatang. Dijadwalkan Minggu pagi besok, tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura akan bertolak ke Jakarta untuk persiapan beberapa hari sebelum menuju Kota Bandung. Sebanyak 26 pemain akan dibawa dalam persiapan," bunyi pernyataan Persipura melalui akun Instagram resmi.

Persiapan dilakukan di kota terdekat saat menjalani laga tandang memang menjadi kebiasaan Persipura. Sebelumnya, model persiapan serupa juga dilakukan Persipura dengan berlatih di Malang sebelum menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan kelima Liga 1 2018.

Boaz Solossa dikenal sebagai pesepak bola asal Papua yang paling sukses di Indonesia.

Sumber: Google News Indonesia | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »