www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Persebaya Surabaya Tak Bisa Tukar Jadwal Laga Kandang Dengan Persija Jakarta

Posted by On 04.06

Persebaya Surabaya Tak Bisa Tukar Jadwal Laga Kandang Dengan Persija Jakarta

Tim Persebaya Surabaya Abi Yazid / Goal Persebaya pun sudah mendapatkan konfirmasi laga lawan Persija digelar di Bantul.

Persebaya Surabaya memastikan tak bisa memenuhi permintaan Persija Jakarta untuk melakukan pertukaran jadwal laga kandang di Liga 1 2018. Seperti diketahui, Persija memang tak bisa menggelar pertandingan di wilayah Jabodetabek.

Itu setelah, stadion yang biasa mereka gunakan untuk laga kandang di wilayah tersebut tak bisa digunakan. Stadion Pakansari (Bogor) tak bisa digunakan karena jadwal laga melawan Persebaya bertepatan dengan pertandingan antara timnas Indonesia U-23 kontra Thailand. Sedangkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta) dan Stadion Patriot Candrabhaga (Bekasi) masih dalam tahap renovasi untuk Asian Games 2018.

"Kami sebenarnya tidak keberatan kalau Persebaya harus menjadi tuan rumah lebih dulu. Nanti di putaran kedua baru Persebaya bertandang ke Jakarta," ucap Whisnu Sakti Buana, ketua Panpel Persebaya seperti dikutip laman resmi klub.

Terkait

  • Pelatih Persebaya Surabaya Enggan Bicarakan Wasit
  • Persija Jakarta Ingin Jamu Persebaya Surabaya Di Bantul
  • Milomir Seslija: Kami Berikan Persebaya Surabaya Gol Mudah

"Tapi, sepertinya berat, karena pihak kepolisian sudah memilki rencana lain dan kami harus menghormati rencana mereka," jelasnya.

Rencana lain yang dimaksud Whisnu adalah, lantaran pihak Kepolisian sedang melakukan persiapan untuk mengamankan lebaran dan Pilkada serentak pada akhir Juni nanti. Sehingga izin keramaian tak bisa dikeluarkan untuk pertandingan itu.

Per sebaya pun sudah mendapatkan pemberitahuan resmi dari Persija yang juga ditembuskan ke PT Liga Indonesia Baru, bahwa laga kedua tim akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, 3 Juni nanti. Pertandingan itu akan digelar pada pukul 20.30 WIB.

Dengan demikian, dalam sebulan ke depan, laga kandang terakhir Persebaya adalah saat menjamu Persipura Jayapura. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 29 Mei mendatang.

Artikel dilanjutkan di bawah ini
LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Ronaldinho Nikahi Dua Wanita Sekaligus
2. Riko Simanjuntak Dipanggil Timnas U-23
3. Sinyal Kuat Antoine Griezmann Bakal Hengkang
4. Beto Bangga Dipanggil Timnas Indonesia
5. Deretan Penggawa Pinjaman Juventus Di Klub Lain
Sumber: Google News Indonesia | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »