www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kalah dari Madura United, Pelatih Persija Akui Prioritaskan Piala AFC

Posted by On 02.54

Kalah dari Madura United, Pelatih Persija Akui Prioritaskan Piala AFC

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kalah 0-2 dari Madura United di pertandingan pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu malam (12/5/2018) malam.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengaku memang memprioritaskan pertandingan Piala AFC 2018 kontra Home United yang akan digelar pada Selasa (15/5/2018).

Persija kalah 0-2 dari Madura United lewat gol penalti Fabiano Beltrame pada menit kedua dan Zah Rahan Krangar pada menit ke-79.

Kekalahan perdana Persija di SUGBK itu tak luput dari keputusan Stefano Cugurra Teco yang menurunkan pemain pelapis, kecuali Ismed Sofyan dan Novri Setiawan, di luar Gunawan Dwi Cahyo dan Daryono yang memang diplot menggantikan Andritany dan Jaimerson yang mengalami cedera.

  • Madura United Pecundangi Persija di SUGBK
  • FOTO: Madu ra United Raih Tiga Angka di Markas Persija Jakarta
  • VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Persija Vs Madura United 0-2

Keputusan Teco itu tak hanya berujung kekalahan. Pelatih Madura United, Milomir Seslija, sampai merasa diremehkan oleh Persija dengan pilihan pemain inti Macan Kemayoran.

Teco mengakui dirinya memang memprioritaskan pertandingan kontra Home United di leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 yang digelar di SUGBK pada Selasa (15/5/2018).

"Kami respek terhadap Madura United, mereka memiliki kualitas. Saat ada pemain cedera, kami harus memasang pemain lain. Pemain sudah bekerja keras dan kami kalah. Kami memang harus fokus menghadapi Home United karena kami hanya punya waktu dua kali latihan," ujar Stefano Teco setelah pertandingan berakhir.

"Kami memang lebih mementingkan AFC karena setiap tim dari Indonesia harus lebih serius untuk level internasional. Jika Anda ingin sepak bola Indonesia maju, klub Indonesia harus punya prestasi di level internasional, begitu pula dengan tim nasionalnya," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Persija akan menghadapi Home United di SUGBK dengan kewajiban harus meraih kemenangan minimal 1-0. Kekalahan 2-3 dari Home United di leg pertama semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 membuat Persija harus berkonsentrasi agar tidak gagal melangkah ke final zona ASEAN.

Berita video highlights Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Persija Jakarta melawan Madura United yang berakhir dengan skor 0-2, Minggu (13/5/2018).

Sumber: Google News Indonesia | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »