www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jumpa Persikabo Bogor, Persija Jakarta Dapat Dispensasi Di Piala Indonesia

Posted by On 05.13

Jumpa Persikabo Bogor, Persija Jakarta Dapat Dispensasi Di Piala Indonesia

Persija Jakarta Media Persija Sementara itu, Gede menegaskan Persija tak akan menganggap remeh Persikabo yang kini berkiprah di Liga 3.

Undian Piala Indonesia 2018 telah dilakukan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (3/5). Berdasarkan hasil undian itu, Persija Jakarta dipastikan bakal menghadapi Persikabo Bogor.

Laga kedua tim akan digelar di kandang Persikabo. Namun begitu, terkait jadwal pertandingan, pihak penyelenggara masih belum menetapkan. Ketua Organizing Committee Piala Indonesia 2018, Iwan Budianto, pun menegaskan pihaknya memberikan dispensasi terkait jadwal untuk Persija.

Mengingat, Persija saat ini se lain berkiprah di Liga 1, juga mewakili Indonesia di Piala AFC. "Harus dong kalau ada bentrok sangat bisa ditunda. Makanya hingga kini kami tidak sebutkan tanggal. Maka dari itu, kami sebutkan range setiap bulannya di setiap babak," ucap Iwan, kepada wartawan selepas drawing Piala Indonesia 2018.

Terkait

  • Persibo Bojonegoro Kontra Madura United Jadi Laga Pembuka Piala Indonesia 2018
  • Ini Hasil 'Drawing' Piala Indonesia 2018
  • Juara Piala Indonesia 2018 Tak Dapat Jatah Ke Piala AFC

Di lain pihak, menanggapi hasil undian ini direktur utama Persija, Gede Widiade, mengingatkan pasukannya untuk tak menganggap remeh Persikabo. Meski saat ini Persikabo bermain di Liga 3.

"Laga ini juga sangat bagus untuk lebih mendekatkan masyarakat terutama di sekitaran Kabupaten Bogor kepada Persija," ujar Gede, dikutip laman resmi Persija.

"Ya, kami menunggu komitmen juga dari PSSI terkait jadwal . Kami siap saja jika selama tidak mengganggu jadwal pasti tidak masalah. Ya seperti contoh lawan Perseru lah," tuturnya.

Untuk babak 128 besar, turnamen Piala Indonesia menerapkan sistem gugur dengan satu pertandingan. Artinya, tim yang menang di laga ini akan langsung lolos ke babak 64 besar.

LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Ditahan Korut, Indonesia Dipastikan Gagal Juara Anniversary Cup
2. Ilija Spasojevic Bersikap Realistis Di Anniversary Cup
3. รข‚¬300 Juta Untuk Tiga Galactico Baru
4. Parade Klub Juara Liga Eropa Dengan Status "Invincibles"
5. Panduan Lengkap Piala Dunia 2018
Sumber: Google News Indonesia | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »