www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Irfan Hakim dan Ramzi Puji Kiprah Sanggar Pegayon Jakarta

Posted by On 20.31

Irfan Hakim dan Ramzi Puji Kiprah Sanggar Pegayon Jakarta

Irfan Hakim dan Ramzi Puji Kiprah Sanggar Pegayon Jakarta

Pegayon yang diperkuat oleh Pauzul, Rio, Azzam, Gelingang Raya, Ajli yang selalu hadir memberi dukungan kepada Nabila.

Irfan Hakim dan Ramzi Puji Kiprah Sanggar Pegayon JakartareproPara pendukung, termasuk Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar dan Firdaus meluapkan rasa gembira saat Nabila lolos ke babak empat besar Liga Dangdut Indonesia.

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA -- Pembawa Acara Liga Dangdut Indonesia, Irfan Hakim dan Ramzi memuji kiprah Sanggar Pegayon Jakarta, yang aktif mendukung penampilan Nabila dalam Liga Dangdut Indonesia yang disiarka n Indosiar.

Pegayon yang diperkuat oleh Pauzul, Rio, Azzam, Gelingang Raya, Ajli dan lain-lain selalu hadir memberi dukungan pada penampilan Nabila.

Kehadiran Pegayon di Studio Indosiar lengkap dengan bunyi tepukan didong yang menggema di ruangan studio.

Baca: Pendukung Nabila Raih Penghargaan Penonton Terheboh dari Indosiar

"Kita memberi dukungan untuk Nabila wakil dari Aceh. Kita bangga bisa mendukung Nabila," kata Pauzul, salah seorang anggota Pegayon.

Sanggar Pegayon tampil mengenakan busana kerawang Gayo dan tampil membawakan guel dan didong, dua kesenian Gayo yang sangat unik.

"Selamat untuk Pegayon telah membawa harum nama Aceh khususnya tanah Gayo, kalian telah mempromosikan kebudayan yang tidak pernah orang tau, kalian sebagai pemuda itu memang sudah menjadi tanggungjawab kalian untuk mengembangkan budaya dari daerah kalian masing-masing. Bravo Sanggar Pegayon," kata Irfan Hakim.

B aca: Pulang dengan Kepala Tegak, Nabila Bangga Perjuangannya hingga Tangga Kelima Liga Dangdut Indonesia

Ungkapan senada diutarakan Ramzi.

"Selamat dan sukses untuk Sanggar Pegayon, maju terus jangan pernah berhenti untuk memperkenalkan daerah kalian, Alhamdulillah Sanggar Pegayon sebagai generasi pencetus budaya dan mengangkat nama Gayo di kancah nasional," kata Ramzi.

Baca: Tiga Bupati dari Aceh Harapkan Nabila Jadi Pemuncak di Liga Dangdut Indonesia

Ia yakin, salah seorang dari Pegayon akan menjadi orang yang sangat luar biasa. Ucapan selamat kepada Sanggar Pegayon juga disampaikanpenyanyi dangdut senior Rita Sugiarto.

"Selamat dan sukses untuk Sanggar Pegayon Jakarta," tukas Rita yang pernah menjadi penyanyi duet Rhoma Irama. (*)

Penulis: Fikar W Eda Editor: Yusmadi Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News Indonesia | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »