www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gadis Pijay Ternyata Dibawa Sutikno ke Jakarta

Posted by On 21.55

Gadis Pijay Ternyata Dibawa Sutikno ke Jakarta

Gadis Pijay Ternyata Dibawa Sutikno ke Jakarta

Laporan menghilangnya Anisah binti Martonis (19), gadis Gampong Mesjid Puduek, Kecamatan Trienggadeng

Gadis Pijay Ternyata Dibawa Sutikno ke JakartaAnisah binti Martonis

MEUREUDU - Laporan menghilangnya Anisah binti Martonis (19), gadis Gampong Mesjid Puduek, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya (Pijay) sejak Sabtu (19/5) pukul 10.00 WIB terjawab. Ternyata Anisah dijemput oleh seorang laki-laki bernama Sutikno dan selanjutnya dibawa ke Jakarta dengan penerbangan Garuda melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, pada hari itu juga.

Laki-laki yang menjemput dan membawa Anisah ke Jakarta diketahui bernama Sutikno. Informasi itu t erlacak setelah pihak keluarga mencari Anisah hingga ke Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar, Selasa, 23 Mei 2018. “Dari manifes Garuda Indonesia BTJGA 002 ternyata Anisah terbang bersama seorang laki-laki bernama Sutikno tujuan Jakarta,” sebut kakak kandung Anisah, Wulan binti Martonis kepada Serambi, Rabu (24/5).

Pihak Garuda Indonesia juga membernarkan adanya dua penumpang yang berangkat ke Jakarta (Anisah dan Sutikno). Pihak Garuda juga memperlihatkan rekaman sosok kedua penumpang tersebut saat boarding. Menurut dugaan pihak keluarga, saat hendak kabur Anisah naik L-300 dengan alasan pergi ke tempat pamannya di Banda Aceh. Sedangkan Sutikno sudah menunggu di Bandara SIM. “Sejak naik ke pesawat hingga saat ini, nomor hp Anisah tak bisa lagi dihubungi,” kata Wulan.

Menurut Wulan, bisa jadi selama ini Anisah menjalin hubungan khusus melalui medsos dengan Sutikno yang akhirnya laki-laki tersebut membawa kabur Anisah. Pihak keluarga sangat berharap Anisah pulan g ke kampung agar masalah ini dapat diselesaikan secara baik-baik,” kata Wulan. Sebelumnya, Senin, 21 Mei 2018 pihak keluarga secara resmi melaporkan kasus itu ke Polsek Trienggadeng, Pijay.

Seperti diberitakan, Anisah binti Martonis (19), warga Gampong Mesjid Puduek, Kecamatan Trienggadeng, Pijay dilaporkan meninggalkan rumah sejak Sabtu, 19 Mei 2018 pukul 10.00 WIB.

Kabar yang merebak sebelumnya Anisah pergi ke tempat pamannya di Banda Aceh dengan menumpang mobil L-300. Saat meninggalkan rumah, gadis tersebut mengenakan baju merah.(c43)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News Indone sia | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »