www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

2 Kiper Persija Siap Bersaing untuk Menempati Posisi Andritany

Posted by On 18.05

2 Kiper Persija Siap Bersaing untuk Menempati Posisi Andritany

Bola.com, Jakarta - Cedera yang dialami Andritany Ardhiyasa menjadi berkah tersendiri untuk dua kiper cadangan Persija Jakarta, Rizky Darmawan dan Daryono. Keduanya dipastikan bakal bersaing posisi kiper Persija pada leg pertama semifinal Piala AFC 2018 Zona ASEAN kontra Home United, Selasa (8/5/2018).

  • Jumpa Home United, Bek Persija Mewaspadai Eks Pemain Persib
  • Tanda Tanya Membayangi Kualitas Kiper Pelapis Persija
  • Pelatih Kiper Persija Belum Tentukan Pengganti Andritany saat Hadapi Home United

Seperti diketahui, Andritany Ardhiyasa dipastikan bakal lama absen membela Persija karena mengalami cedera retak tulang wajah ketika membela Timnas Indonesia U-23 di PSSI Anniversary Cup 2018. Dengan demikian, Rizky Darmawan atau Daryono dipastikan bakal berada di bawah mistar Persija dalam laga kontra Home United.

Pelatih kiper Persija, Ahmad Fauzi, mengatakan kedua nama tersebut sedang dalam kondisi yang bagus. Keduanya pun punya peluang yang sama untuk tampil pada laga nanti sebelum diputuskan pada latihan terakhir.

"Secara keseluruhan dua kiper ini sudah siap untuk menggantikan Andritany yang terkena musibah kemarin. Untuk siapa nantinya bermain kita pantau terus. Dua-duanya sangat berpeluang tapi kita lihat kondisi terakhirnya hingga Senin nanti," kata Fauzi seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (6/5/2018).

Baik Rizky Darmawan atau Daryono sama-sama belum bermain di Piala AFC 2018. Fauzi menilai, sosok terpilih nantinya berarti memenuhi beberapa aspek yang jadi acuan tim kepelatihan Persija.

"Untuk menentukan penggantinya semua aspek juga kami lihat di antaranya teknik, fisik dan pastinya mental. Apalagi ini AFC, kami main di luar negeri. Kiper yang memiliki mental yang terbaik dan memiliki psikologis bagus dipastikan akan jadi kiper utama di laga ini," te gas Fauzi.

Persija Jakarta wajib meraih hasil maksimal dalam kunjungannya ke markas Home United di Stadion Jalan Besar. Hal itu dilakukan agar laga leg dua di Stadion Utama Gelora Bung Karno (15/5/2018) bisa berlangsung lebih mudah.

Tiga assist Riko Simanjuntak membawa Persija Jakarta menang telak 4-2 atas Tampines Rovers dan memuncaki klasemen Grup H Piala AFC, sekaligus memastikan tempat di semifinal zona ASEAN.

Sumber: Google News Indonesia | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »