www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

VIDEO: Persija Jakarta Pecahkan Rekor Piala AFC

Posted by On 11.06

VIDEO: Persija Jakarta Pecahkan Rekor Piala AFC

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta memecahkan rekor penonton dalam duel kontra Johor Darul Ta'zim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018) malam. Sebanyak 60.157 orang hadir di SUGBK.


Rekor penonton sebelumnya pecah delapan tahun silam, tepatnya saat final Piala AFC 2010 yang mempertemukan Al-Qadsia dan Al-Ittihad, ketika Stadion Jaber al-Ahmad menampung 58.604 penonton.

  • Uzbekistan Gantikan Malaysia di PSSI Anniversary Cup 2018
  • Jadwal Pertandingan Piala AFC 2018: Persija Vs Johor Darul Tazim
  • Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Minggu 8 April di Indosiar

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, pun memuji suporter Persija itu dengan mengatakan The Jakmania jauh lebih fanatik ketimbang suporter klub-klub di Brasil.

"Terima kasih kepada The Jakmania yang datang hari ini. Saya dari Brasil dan tim-tim di Brasil jika bermain pada akhir pekan pasti penuh, tapi tidak jika pada hari kerja. Hari ini Selasa, tapi The Jakmania tahu ini pertandingan penting untuk Persija dan mereka tetap datang memenuhi stadion," ujar Stefano Teco.

Apresiasi serupa juga dilontarkan oleh sang pencetak quattrick dalam kemenangan telak itu, Marko Simic. Striker asal Kroasia itu merasa luar biasa mengetahui Persija memecahkan rekor penonton berkat The Jakmania.

"Kami sebelumnya sudah memecahkan rekor penonton di liga, sekarang kami melakukannya juga di Piala AFC. Ini benar-benar luar biasa. Kami bisa mengalahkan JDT yang terkenal kuat juga karena dukungan suporter, stadion ini benar-benar luar biasa," tegas Marko Simic.

Persija Jakarta saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018 dengan 10 poin dari lima laga, jumlah yang sama dengan Song Lam Nghe An yang berada di peringkat kedua tapi kalah dalam head to head dengan Persija. Dalam laga terakhir, Pe rsija akan bertandang menghadapi Tampines Rovers pada 24 April 2018 untuk memastikan diri lolos ke fase selanjutnya. (Benediktus Gerendo)

Sumber: Google News | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »