www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

RESMI: PT Liga Indonesia Baru Tetapkan Jadwal Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Posted by On 10.44

RESMI: PT Liga Indonesia Baru Tetapkan Jadwal Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Bruno Lopes - Persija Jakarta & Vladimir Vujovic - Persib Bandung Goal / Abi Yazid Partai klasik Indonesia ini semestinya dilaksanakan pada 28 April, namun bergeser karena tidak dapat izin kepolisian.

Persija Jakarta dan Persib Bandung semestinya bertemu pada pekan keenam Liga 1 2018, Sabtu (28/4) besok, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun hal itu akhirnya batal karena masalah perizinan.

Pihak kepolisian tak bisa memberikan izin untuk pertandingan klasik Indonesia tersebut lantaran fokus menyambut Hari Buruh yang dirayakan pada 1 Mei. Perdebatan sempat terjadi antara kubu Persi ja dan Persib soal ini.

Akhirnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi profesional Tanah Air menetapkan kapan partai bergengsi nan panas ini akan digelar. Keputusan diambil setelah LIB berkomunikasi dengan berbagai pihak.

Terkait

  • Pelatih Persib Bandung Sebut Laga Lawan Persija Jakarta Digelar Juli
  • Pelatih Persib Bandung Merasa Tak Masuk Akal Laga Lawan Persija Jakarta Diundur
  • Bos Persija Jakarta: Pengunduran Laga Persib Bandung Bukan Kemauan Kami

“Jadi aspek yang harus dipertimbangkan sangat banyak. Tidak hanya mengacu pada jadwal yang available antara kedua tim yang bertanding. Kami harus juga mempertimbangkan jadwal tim-tim lain, faktor keamanan dan kebutuhan hak siar televisi. Masing-masing akan terintegrasi dan terkait erat,” ungkap Tigorshalom Boboy, COO LIB.

LIB menetapkan bahwa bentrok Macan Kemayoran dan Maung Bandung akan dilaksanakan 30 Jun i 2018. Bukan pada 3 Mei seperti yang sudah banyak beredar selama ini, termasuk rencana awal panpel Persija.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak yang terkait. Pelaksanaan pertandingan Persija lawan Persib pada 30 Juni 2018 ternyata paling memungkinkan dan mereka tak menemui kendala berarti,” tukas Tigor.

LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Alasan Roman Pavlyuchenko Tolak Indonesia
2. AFC Bedah Pergerakan Riko Simanjutak & Rezaldi Hehanussa
3. RESMI: Indra Sjafri Kembali Tukangi Indonesia U-19
4. Wasit Michael Oliver Buka Suara Soal Insiden Gianluigi Buffon
5. Barisan Bintang Yang Terancam Lewatkan Piala Dunia 2018
Sumber: Google News Indonesia | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »