www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pujian Pelatih Persija Jakarta untuk Kiper Borneo FC

Posted by On 15.28

Pujian Pelatih Persija Jakarta untuk Kiper Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memberikan apresiasi terhadap penampilan apik kiper Borneo FC, M. Ridho, pada laga pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (14/4/2018) malam WIB.

  • Persija Tekuk Borneo FC di SUGBK
  • Bungkam Borneo FC, Teco Puji Semangat Juang Pemain Persija
  • Borneo FC Kalah dari Persija karena Kesalahan Sendiri

Persija meraih kemenangan 2-0 atas Borneo. Uniknya, kedua gol tersebut lahir melalui situasi bola mati. Gol pertama klub berjuluk Macan Kemayoran dicetak Jaimerson da Silva melalui tendangan bebas sebelum akhirnya bola mengenai pemain Borneo dan masuk ke gawang M. Ridho.

"Kami memiliki beberapa peluang, namun kiper Borneo FC punya penyelamatan yang bagus. Jadi, menang dengan skor 2-0 buat saya itu sudah bagus sekali ," kata Teco dalam jumpa pers seusai laga.

Gol kedua Persija dicetak Rohit Chand pada menit ke-64. Pemain asal Nepal itu mencetak gol melalui sundulan setelah memaksimalkan tendangan pojok Riko Simanjuntak.

Sementara itu, sejumlah peluang Persija dari skema permainan terbuka berhasil dimentahkan oleh M.Ridho yang tampil perkasa di bawah mistar gawang Borneo FC. Hal itulah yang membuat Teco enggan mempermasalahkan proses terjadinya dua gol timnya.

"Sebelum datang ke sini, Borneo belum kalah. Mereka memiliki kepercayaan diri dan semangat. Jadi, tak masalah menang dari situasi bola mati," ujar pelatih berpaspor Brasil itu.

Tambahan tiga angka membuat Persija Jakarta melesat ke posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2018, dengan raihan tujuh poin. Pada laga selanjutnya, klub ibu kota bakal bertandang ke Magelang, bersua PSIS Semarang, Jumat (20/4/2018).

Persija Jakarta meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Borneo FC dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Sumber: Google News Indonesia | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »