www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Peringatan di Toilet Indonesia Curi Perhatian Personel The Script

Posted by On 05.36

Peringatan di Toilet Indonesia Curi Perhatian Personel The Script

Liputan6.com, Jakarta Band The Script baru saja menggelar konser di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2018) kemarin. Dalam kunjungannya ke Indonesia ini, ternyata ada sejumlah hal yang menarik perhatian para personel The Script.

Salah satunya adalah sebuah stiker peringatan larangan berjongkok di toilet duduk yang ditempel di sebuah kamar kecil di Tanah Air.

Peringatan ini ternyata menarik perhatian salah satu personel The Script.

Bahkan mungkin saking terkesannya, ia mengunggah foto peringatan tersebut lewat Instagram Story di akun resmi band ini.

  • Foto Bareng Vokalis The Script, Maia Estianty Bikin Iri
  • Konser di Jakarta, The Script Belajar Bahasa Indonesia
  • Tampil di Acara TV Indonesia, The Script Akrab dengan Penonton
1 dari 4 halaman

Peringatan

(Instagram/ thescriptofficial)
(Instagram/ thescriptofficial)

"Better warn the lads to stop standing on the jaxx," tulis sang personel The Script dalam unggahannya. Bila diartikan dalam bahasa Indonesia, ia mengatakan bahwa memang lebih baik memperingatkan orang-orang untuk berhenti menginjakkan kaki di dudukan toilet.

2 dari 4 halaman

Kemacetan Jakarta

Aksi Panggung The Script Hipnotis Ribuan Fans di Jakarta
Penampilan gitaris The Script, Mark Sheehan dalam konser bertajuk 'Freedom Child Tour' di Jakarta, Selasa (10/4). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Tak hanya ini hal yang menarik perhatian para personel The Script. Sebelum konser, gitaris Mark Sheehan dan drumer Glen Power sempat terjebak kemacetan di ruas Jalan Casanlanca, Jakarta Selatan. Hal ini mereka ungkap dalam sesi Instagram Live lewat akun @thescriptofficial.

"Kukira kemacetan di Dublin sudah paling parah, ternyata aku salah," kata Glen Power sambil nyengir.

Mark juga memperlihatkan satu unit voorijder di depan mobil mereka. "Polisi ini membelah kemacetan supaya kami tidak terlambat ke show karena sudah banyak orang yang menunggu," kata dia.

3 dari 4 halaman

Gila Selfie

Aksi Panggung The Script Hipnotis Ribuan Fans di Jakarta
Drummer The Script, Glen Power saat tampil dalam konser bertajuk 'Freedom Child Tour' di Jakarta, Selasa (10/4). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Keduanya juga mengomentari pengalaman menarik yang mereka alami saat tampil di sebuah acara televisi. Menurut mereka, penonton Indonesia begitu antusias, terutama dalam hal berswafoto.

Maek Sheehan dan Glen Power mengatakan sangat banyak penonton yang mengambil swafoto selama mereka manggung. "Selfie game is very strong in Indonesia," kata Power menambahkan.

Sumber: Google News | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »