www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pelatih Persija Jakarta Prediksi Laga Kontra Borneo FC Bakal Sengit

Posted by On 11.06

Pelatih Persija Jakarta Prediksi Laga Kontra Borneo FC Bakal Sengit

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyambut antusias pertandingan pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak melawan Borneo FC, Sabtu (14/4/2018). Teco menilai laga akan berlangsung sengit dan timnya bakal kerja keras untuk meraih poin penuh.

  • 4 Skema Persija Jakarta untuk Jadi Juara Grup H di Piala AFC 2018
  • Persija Mewaspadai Catatan Belum Terkalahkan Milik Borneo FC
  • Septinus Alua Ungkap Kesan Debut bersama Persija

Persija Jakarta menyambut pekan keempat Liga 1 2018 dengan kepercayaan diri setelah meraih hasil memuaskan di Piala AFC 2018. Macan Kemayoran meraih kemenangan telak 4-0 melawan Johor Darul Ta'zim di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/4/2018).

Namun, Teco menilai kemenangan tersebut bukan jaminan timnya bakal menang mudah melawan Borneo FC di Liga 1. Apalagi Borneo FC musim ini belum terkalahkan dan berada di papan atas klasemen sementara.

"Setelah melawan JDT, kami melakukan dua kali latihan dan satu latihan jelang pertandingan. Saya akan lihat pemain yang paling fit untuk melawan Borneo," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (13/4/2018).

"Semuanya tahu kalau Borneo sudah menang dua kali dan meraih tujuh poin. Jadi, kami harus kerja keras (melawan mereka). Kalau kami bisa meraih kemenangan, tentu akan bagus karena poinnya bisa sama," ujar pelatih berpaspor Brasil itu.

Hal senada juga diungkapkan bek Persija, Rezaldi Hehanusa. Pemain yang akrab disapa Bule itu memperdiksi laga akan berlangsung ketat karena Borneo saat ini sedang dalam performa terbaik di liga.

"Kami pastinya siap melawan Borneo walaupun jarak pertandingan yang dekat dengan JDT. Waktu yang singkat dan proses pemulihan yang kurang. Namun, kami tetap harus kerja keras dan semoga besok bisa m aksimal," ucap Rezaldi.

"Borneo FC sedang naik daun karena meraih dua kemenangan dan sekali seri. Jadi, kami harus waspada dan kerja keras," ujar pemain berusia 22 tahun itu.

Persija Jakarta saat ini bertengger di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan raihan empat poin dari tiga pertandingan. Adapun Borneo FC berada di urutan kedua dengan raihan tujuh angka.

Persija Jakarta mengalahkan Johor Darul Ta'zim dalam lanjutan matchday kelima babak penyisihan grup H Piala AFC 2018.

Sumber: Google News | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »