www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jakarta Fashion & Food Festival 2018: 15 Tahun Dedikasi Mengangkat Industri Kreatif Berbasis Budaya

Posted by On 23.05

Jakarta Fashion & Food Festival 2018: 15 Tahun Dedikasi Mengangkat Industri Kreatif Berbasis Budaya

Jakarta Fashion & Food Festival 2018: 15 Tahun Dedikasi Mengangkat Industri Kreatif Berbasis Budaya

Tahun ini Jakarta Fashion Festival dan Food Festival (JFFF) kembali diselenggarakan di Summarecon Kelapa Gading dengan rangkaian acara JFFF pada 5 Apr

Jakarta Fashion & Food Festival 2018: 15 Tahun Dedikasi Mengangkat Industri Kreatif Berbasis BudayaistJakarta Fashion & Food Festival 2018

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tahun ini Jakarta Fashion Festival dan Food Festival (JFFF) kembali diselenggarakan di Summarecon Kelapa Gading dengan rangkaian acara JFFF pada 5 April - 6 Mei 2018.

รข €œUntuk ke-15 kalinya JFFF masih konsisten dengan visi mengangkat citra, harkat dan martabat bangsa Indonesia di kancah internasional melalui sektor industri kreatif berbasis budaya. Kehadirannya telah menjadi sebuah program yang konsisten untuk terus melestarikan serta mengembangkan nilai budaya dan kekuatan perekonomian Indonesia melalui industri mode dan kuliner yang berbasis budaya," ungkap Chairman JFFF, Soegianto Nagaria.

FASHION FESTIVAL 11 - 29 April 2018

Fashion Festival yang difokuskan untuk menjadi wadah kreativitas dan inovasi para pelaku industri fashion, akan menghadirkan peragaan busanapara desainer Tanah Air dalam ragam presentasi tren terkini dengan sentuhan budaya dan tradisi Nusantara.

Selain itu, akan ada Fashion Village dengan aneka ragam kekayaan budaya yang diterjemahkan secara kreatif dalam berbagai produk lokal berkualitas internasional dalam konsep bazar trade show.

Tak ketinggalan juga ajang penyaluran bak at serta penghargaan dalam bidang mode yaitu Gading Model Search (GMS), GMS Kids, Next Young Promising Designers (NYPD), dan Fashion Icon Awards (FIA).

Rangkaian program Fashion Festival diawali dengan bazaar fashion Indonesia, Fashion Village pada 11 - 29 April 2018 di sepanjang koridor lantai dasar Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) 3-5. Fashion Village menghadirkan kurang lebih 90 booth UKM, dan juga bekerjasama dengan Dekranasda Provinsi DKI Jakarta, serta beberapa institusi fashion Indonesia seperti Cita Tenun Indonesia, Yayasan Batik Indonesia, para desainer Indonesia yang tergabung dalam APPMI dan IPMI, maupun para desainer independen.

Menghadirkan ragam koleksi busana terbaru para desainer ternama Indonesia, pilihan kain Nusantara, koleksi busana ready to wear, hingga produk aksesoris kualitas terbaik dari para UKM maupun brand-brand lokal.

Tahun ini rangkaian fashion show di Ballroom Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading dimulai pada 19 - 26 Apri l, sedangkan rangkaian fashion show di The Forum, Mal Kelapa Gading 3 pada 20 - 29 April.

Berikut adalah beberapa desainer yang akan tampil dalam show tunggal JFFF 2018: Eddy Betty, Jenahara, Marga Alam, dan Mel Ahyar. Tidak hanya itu, mini show dan parade show juga akan menyemarakkan panggung JFFF dengan lebih dari 50 desainer kenamaan Indonesia.

Halaman selanjutnya 1234
Editor: Toni Bramantoro Ikuti kami di Begal Nyamar Jadi Polisi, Babak Belur Dihakimi Warga di Pematang Sawah Kepanjen Jatim Sumber: Google News | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »