www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hari Terakhir, Garuda Travel Fair Gelar Promo 'Happy Hour'

Posted by On 04.20

Hari Terakhir, Garuda Travel Fair Gelar Promo 'Happy Hour'

Hari Terakhir, Garuda Travel Fair Gelar Promo 'Happy Hour'

Promo tersebut adalah Happy Hour yang menawarkan penerbangan dengan harga paling murah yang akan berlaku sepanjang 2018.

Hari Terakhir, Garuda Travel Fair Gelar Promo 'Happy Hour'Syahrizal SidikGaruda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, menawarkan promo menarik di hari terakhir pameran, Minggu (8/4/2018).

Promo tersebut adalah Happy Hour yang menawarkan penerbangan dengan harga paling murah yang akan berlaku sepanjang 2018.

Promo Happy Hour di hari terakhir digelar pukul 10.00 hingga 13.00 WIB dan 16.00 hingga 18.00 WIB. Promo Happy Hour biasanya juga menawarkan potongan harga tambahan bagi pengunjung.

Baca: Hari Terakhir, Garuda Travel Fair Masih Ramai Diserbu Pengunjung

Pameran yang dilaksanakan sejak 6 April 2018 ini memang menawarkan beragam tawaran perjalanan murah bagi pengunjung. Hal tersebut berlaku untuk perjalanan dalam negeri maupun luar negeri.

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Nina Sulistyowati, mengatakan, target pameran GATF fase I ini diharapkan bisa menghimpun transaksi sekitar Rp 531 miliar. Selain di Jakarta, GATF 2018 juga akan dilaksanakan di 28 kota besar lainnya.

“Jakarta selalu yang terbesar dibandingkan pelaksanaan kota lainnya,” kata dia.

Berbagai promo menarik tersebut misalnya, untuk perjalanan dalam negeri misalnya, GATF menawarkan penerbangan seharga ratusan ribu seperti Jakarta - Bali mulai Rp 600 ribuan, J akarta - Lombok mulai Rp 600 ribuan. Sedangkan, tawaran penerbangan domestik lainnya adalah Jakarta - Labuan Bajo mulai Rp 600 ribuan, dan Jakarta - Medan mulai Rp 900 ribuan.

Sedangkan, untuk penerbangan luar negeri, harganya cukup bervariasi mulai dari Rp 800 ribu hingga 3 jutaan. Penerbangan internasional dengan rute Jakarta - Singapura dibanderol mulai Rp 800 ribuan, Jakarta - Hong Kong mulai Rp 2,3 jutaan, dan Jakarta Seoul mulai Ro 3,1 jutaan. Sedangkan, rute penerbangan Jakarta-London mulai Rp 7,2 jutaan.

Penulis: Syahrizal Sidik Editor: Sanusi Ikuti kami di Ciri-cirinya Dibongkar, Artis yang Dituduh Ikut Prostitusi Online Menangis Beberkan Pengakuannya Sumber: Google News | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »