www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Aksara Indonesia Resmi Tutup Dua Gerai di Jakarta

Posted by On 07.39

Aksara Indonesia Resmi Tutup Dua Gerai di Jakarta

Aksara Indonesia akan fokus pada gerai pusat usai menutup dua gerainya di Pacific Place dan Cilandak Town Square.tirto.id - Toko buku Aksara Indonesia resmi menutup dua gerainya yang berlokasi di Pacific Place dan Cilandak Town Square, Jakarta. Dengan demikian, Aksara Indonesia hanya akan fokus pada gerai pusat mereka yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
“Dengan kami mengucapkan selamat tinggal kepada gerai-gerai kami yang ada di mal, sebuah lembaran baru sedang menanti,” tulis dalam akun Instagram resmi Aksara Indonesia (@aksaraindonesia) pada Minggu (15/4/2018).
Aksara Indonesia sendiri saat ini tengah merenovasi gerai pusat mereka yang bakal diubah formatnya menjadi sebuah pusat aktivitas yang meliputi seni, fotografi, film, kedai kopi, dan juga literatur.
Kabar penutupan ini memang tidak lagi mengejutkan. Sejak 12 Maret lalu, manajemen Aksara Indonesia telah mengumumkan rencan a penutupan dua gerai mereka yang disertai dengan diskon besar-besaran untuk menghabiskan koleksi buku dan barang-barang yang mereka jual.
Adapun potongan harga yang dikenakan pada barang-barang tersebut mencapai 70 persen. Bahkan sampai dua pekan sebelum penutupannya, buku dan barang-barang yang tadinya didiskon 30 persen, ditambah potongan harganya hingga berada di kisaran 50-70 persen.
“Tim kami menghadapi tantangan selama lebih dari 17 tahun, mengemban misi bahwa toko kami telah melakukan pekerjaan yang dapat berkontribusi pada budaya, kecerdasan, dan hidup yang baik bagi semua,” tulis dalam akun Instagram itu lagi.
“Terima kasih teman-teman yang mendukung perjalanan kami. Ini bukan perpisahan, namun ungkapan rasa syukur yang mendalam atas masa-masa baik yang kita miliki,” tambahnya.
Baca juga:

  • Harapan Besar dari Pembangunan Toko Buku Raksasa di Iran
  • Mengunjungi Toko Buku Indie di Berbagai Belahan Dunia

Baca juga artikel te rkait AKSARA INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Damianus Andreas
Subscribe NowSumber: Google News Indonesia | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »