www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lomba Lari dalam Kampus Terbesar di Indonesia

Posted by On 04.23

Lomba Lari dalam Kampus Terbesar di Indonesia

 Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati (tengah), menerima secara simbolis jersey resmi BNI ? UI Half Marathon yang diserahkan oleh Ketua Umum ILUNI UI Arief Budhy Hardono (kedua kiri), didampingi oleh Direktur Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni UI Erwin Nurdin (kiri), Direktur Kemahasiswaan UI Arman Nevi (kedua kanan), dan Ketua Panitia Pelaksana BNI ? UI Half Marathon 2018 Irfan Ferdiansyah (kanan) di Jakarta (27/03). Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati (tengah), menerima secara simbolis jersey resmi BNI ? UI Half Marathon yang diserahkan oleh Ketua Umum ILUNI UI Arief Budhy Hardono (kedua kiri), didampingi oleh Direktur Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni UI Erwin Nurdin (kiri), Direktur Kemahasiswaan UI Arman Nevi (kedua kanan), dan Ketua Panitia Pelaksana BNI ? UI Half Marathon 2018 Irfan Ferdiansyah (kanan) di Jakarta (27/03).

JAKARTA, Kompas.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama Universitas Indonesia (UI) dan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI) siap menggelar kompetisi olahraga lari di dalam lingkungan kampus terbesar di Indonesia, yaitu BNI-UI Half Marathon 2018. Lomba lari yang akan digelar 15 Juli 2018 menjadi upaya BNI, UI, dan ILUNI dalam mewujudkan misi Running for all tahun ini.

Persiapan para pihak dalam menyelenggarakan BNI-UI Half Marathon 2018 ini ditunjukkan oleh penyelenggara dan pendukung lomba dengan digelarnya Konferensi pers di Ruang Cakrawala, Kantor Pusat BNI, Jakarta, Selasa (27 Maret 2018). Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Umum ILUNI UI Arief Budhy Hardono, Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati, serta Direktur Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni UI Erwin Nurdin.

Arief Budhy Hardono mengatakan, kompetisi ini menyasar pelari yang tidak hanya berasal dari kawasan Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), namun juga seluruh Indonesia. Untuk itulah BNI diajak untuk turut menggelar kompetisi ini. Selain memasyaratkan olahraga lari, event ini juga mengajak masyarakat untuk memulai gaya hidup sehat.

Race day akan dilaksanakan pada 15 Juli 2018 dan menyasar 3.600 peserta dengan 3 jarak tempuh lari yang berbeda. Peserta dapat memilih satu diantara 3 kelas tempuh lari yang disediakan, yaitu jarak 5K, 10K dan 21K. Dengan jalur lari di Kampus UI Depok yang rindang dan sejuk, hal ini memungkinkan para runners untuk mencapai personal best mereka. Dalam rangka membantu almamater, hasil dari perlombaan akan dikontribusikan untuk Makara In vestasi melalui Reksadana BNI AM Makara Investasi dalam rangka pembangunan ILUNI UI.

“BNI UI Half Marathon 2018 menjadi wadah yang tepat bagi mereka dalam menyalurkan minat dan hobi sambil ikut terlibat dalam misi untuk membantu pengembangan kampus UI. Kondisi UI yang rindang dapat memaksimalkan kemampuan kondisi pelari namun tetap nyaman,” ujar Arief Budhy Hardono.

Corporate Secretary BNI Kiryanto mengungkapkan, dukungan BNI pada perhelatan ini merupakan salah satu bentuk keberpihakan korporasi terhadap dunia pendidikan, termasuk perkembangan dunia pendidikan di UI. Pada saat yang sama, BNI juga memberikan dukungan maksimal terhadap animo masyarakat yang sedang gandrung pada olahraga lari.

BNI menjadikan event kali ini sebagai salah satu langkah dalam meningkatkan literasi dan inklusi lembaga keuangan di lingkungan penyelenggara pendidik an terdepan di Indonesia. Selain itu, event ini juga menjadi rangkaian salah satu program Digisport BNI 2018 dimana BNI berulang tahun yang ke-72. “Event ini juga menjadi rangkaian salah satu program Digisport BNI 2018 dimana BNI berulang tahun yang ke-72,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, BNI juga menawarkan beberapa program yang menarik bagi para nasabah BNI pemegang Kartu Kredit, Kartu Debit, Kartu TapCash, serta pengguna aplikasi pembayaran terbaru dan kekinian dari BNI, yaitu BNI yap!. Promo yang ditawarkan melingkupi promo diskon pembelian tiket pendaftaran UI Half Marathon (UIHM), promo cashback maupun free saldo untuk downloader yap!.

Selain itu, BNI juga akan menerbitkan 2 (dua) varian Kartu BNI Tapcash, yaitu uang elektronik yang diterbitkan BNI khusus dengan desain BNI UI Half Marathon. Kartu ini akan diberikan kepada para peserta lomba lari dan dapat digunakan pada saat kegiatan tanggal 15 Juli 2018 di kampus UI Depok.

Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati (tengah belakang), berfoto bersama komunitas lari dalam acara press conference BNI ? UI Half Marathon 2018 di Jakarta (27/03). PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama Universitas Indonesia (UI) dan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI) siap menggelar kompetisi olahraga lari di dalam lingkungan kampus terbesar di Indonesia, yaitu BNI - UI Half Marathon 2018. Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati (tengah belakang), berfoto bersama komunitas lari dalam acara press conference BNI ? UI Half Marathon 2018 di Jakarta (27/03). PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama Universitas Indonesia (UI) dan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI) siap menggelar kompetisi olahraga lari di dalam lingkungan kampus terbesar di Indonesia, yaitu BNI - UI Half Marathon 2018.

"Pada kesempatan ini, kami juga memperkenalkan pr oduk digital baru BNI yaitu yap! di mana setiap orang dapat mengunduh dan menggunakan yap! ini untuk bertransaksi secara elektronik melalui QR Code dengan source of fund dari kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI maupun dengan UnikQu. BNI dengan UI telah sangat lama bahu membahu meningkatkan dunia pendidikan di tanah air. BNI sendiri telah dikenal sebagai bank kampus yang memang menjadi bank terdepan dalam memberikan layanan perbankan di universitas,” tutur Kiryanto.

Konferensi pers BNI UI Half Marathon juga mengundang komunitas lari yang tersebar di Jabodetabek untuk ikut serta mengembangkan olahraga lari bersama-sama. Beberapa yang hadir di antaranya adalah komunitas Riot Indonesia, WerunJKT, FTUI Runners, FEUI Runners, 46Runners (komunitas lari BNI) dan lainnya. Selain mendapatkan manfaat kesehatan, peserta yang merupakan alumni UI dapat kembali ke kampus tercinta sambil mengenang masa kuliah dan melakukan reuni dengan kawan-kawan lama. Semua peserta lari nantinya juga akan d ilindungi dengan asuransi dari BNI Life (salah satu perusahaan anak BNI) selama kegiatan berlangsung.


Terkini Lainnya

Polisi Selidiki Keterkaitan Uang Palsu Rp 6 Miliar dengan Pilkada

Polisi Selidiki Keterkaitan Uang Palsu Rp 6 Miliar dengan Pilkada

Regional 27/03/2018, 18:19 WIB Jalur Transjakarta Koridor 1   3 di Puri Beta Rusak

Jalur Transjakarta Koridor 13 di Puri Beta Rusak

Megapolitan 27/03/2018, 18:16 WIB Biografi Tokoh Dunia: Florence Nightingale, Perawat dan Bidadari Berlampu

Biografi Tokoh Dunia: Florence Nightingale, Perawat dan Bidadari Berlampu

Internasional 27/03/2018, 18:13 WIB Pekerja Toko Ini Sisihkan Gajinya untuk Beli Sabu Setiap Bulan

Pekerja Toko Ini Sisihkan Gajinya untuk Beli Sabu Setiap Bulan

Regional 27/03/2018, 18:12 WIB Politisi PDI-P Bantah Ada Masalah Antara Partai dan Presiden Jokowi

Politisi PDI-P Bantah Ada Masalah Antara Partai dan Presiden Jokowi

Nasional 27/03/2018, 18:10 WIB 'Penetapan Tersangka Pelecehan Seksual di National Hospital Sesuai Mekanisme'

"Penetapan Tersangka Pelecehan Seksual di National Hospital Sesuai Mekanisme"

Regional 27/03/2018, 18:09 WIB Baik, Pak Menko, Mari Lihat Data...

Baik, Pak Menko, Mari Lihat Data...

Nasional 27/03/2018, 18:08 WIB Anies Akhirnya Cabut Izin Usaha Alexis

Anies Akhirnya Cabut Izin Usaha Alexis

Meg apolitan 27/03/2018, 18:08 WIB Grab Bekukan Akun Pengemudi yang Tolak Penumpang Tuli

Grab Bekukan Akun Pengemudi yang Tolak Penumpang Tuli

Megapolitan 27/03/2018, 18:04 WIB Banjir di Sunter, Motor Mogok, Ambulans Kecamatan Kemayoran Diderek

Banjir di Sunter, Motor Mogok, Ambulans Kecamatan Kemayoran Diderek

Megapolitan 27/03/2018, 17:58 WIB Rabu, Perwakilan Ojek Online Akan Temui Moeldoko dan Menhub

Rabu, Perwakilan Ojek Online Akan Temui Moeldoko dan Menhub

Megapolitan 27/03/2018, 17:54 WIB Prabowo Subianto Keliling Jabar Menangkan Sudrajat-Syaikhu, Karawang Jadi Giliran Pertama

Prabowo Subianto Keliling Jabar Menangkan Sudrajat-Syaikhu, Karawang Jadi Giliran Pertama

Regional 27/03/2018, 17:54 WIB Daripada Perppu, Wapres Anggap PKPU Lebih Ringkas Atur Pergantian Peserta Pilkada

Daripada Perppu, Wapres Anggap PKPU Lebih Ringkas Atur Pergantian Peserta Pilkada

Nasional 27/03/2018, 17:53 WIB Kepala Terbentur Aspal, Guru Korban Begal Meninggal

Kepala Terbentur Aspal, Guru Korban Begal Meninggal

Regional 27/03/2018, 17:53 WIB Putin: Kebakaran Mal di Kemerovo adalah Kelalaian Kriminal

Putin: Kebakaran Mal di Kemerovo adalah Kelalaian Kriminal

Internasional 27/03/2018, 17:51 WIB Load MoreSumber: Google News | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »