www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Marko Simic: Terima Kasih Goal Indonesia!

Posted by On 14.43

Marko Simic: Terima Kasih Goal Indonesia!

Marko Simic - Persija Jakarta Media Persija Idola anyar suporter Persija tersebut merasa senang kerja kerasnya di atas lapangan mendapat apresiasi khusus. OLEH ERIC NOVEANTO Ikuti di twitter

Marko Simic kini telah menjadi idola baru bagi para pendukung Persija Jakarta berkat performa menawannya yang membawa tim menjadi kampiun Piala Presiden 2018.

Selain mengangkat trofi, bomber asal Kroasia berusia 30 tahun tersebut juga sukses mendapat label sebagai topksor turnamen dengan 11 gol serta menjadi pemain terbaik turnamen.

Deretan prestasi mentereng baik secara individu mau pun tim dalam waktu singkat jelas membuat Simic l ayak dianggap sebagai rekrutan terbaik Macan Kemayoran dan namanya pun mulai dielu-elukan oleh Jakmania.

Terkait

  • Marko Simic Bercerita Soal Kemungkinan Naturalisasi Hingga Luis Milla
  • Marko Simic Merasa Piala Presiden Seperti Piala Dunia
  • Marko Simic Siap Jika Dibutuhkan Timnas Indonesia

Kinerja menawan pemain yang pernah dipanggil memperkuat tim nasional Kroasia mulai dari kelompok U-19 sampai U-21 juga tak luput dari apresiasi pembaca setia Goal Indonesia yang dua kali memilihnya sebagai pemain terbaik mingguan.

Marco Simic - Persija

"Yang pertama, terima kasih kepada Goal Indonesia karena telah mengikuti performa saya sejak pertama tiba di Indonesia," ucap Simic kepada Goal Indonesia.

"Tentu saja du a kali memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik pilihan Goal Indonesia mengejutkan saya, karena yang pertama ada banyak begitu banyak pemain bagus yang bermain di berbagai tim di Asia."

"Saya merasa sangat terhormat dan ingin membuktikan kepada semuanya, keluarga dan orang-orang di Kroasia. Terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung saya, ini merupakan sebuah kehormatan besar bagi saya."

Sukses merengkuh trofi pertama dalam musim debutnya bersama Persija tak lantas membuat Simic cepat puas. Sang pemain yang berada di bawah naungan agen Gabriel Budi justru menjadikan hal itu sebagai motivasi untuk bisa lebih baik lagi ke depan.

Selebrasi Marco Simic - Persija Jakarta

"Setelah memenangkan trofi pertama bagi Persija selama 18 tahun terakhir saya merasa sangat spesial dan ini adalah momen yang sangat besar dalam karier saya," lanjut eks tukang gedor Negeri Sembilan dan Melaka United di Malaysia tersebut.

"Saya sangat senang bisa membuat seluruh masyarakat Jakarta, Jakmania dan semua orang di Indonesia yang mendukung Persija merasa bahagia dan dalam balutan euforia."

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Apa yang saya lihat di dalam stadion dan juga sekeliling kota begitu menakjubkan, untuk itu saya merasa terhormat dan tentunya juga bagi tim."

"Dan memenangkan sebuah trofi adalah motivasi besar dalam karier dan saya tentu akan lebih fokus berlatih serta bekerja keras untuk setiap pertandingan," tukas Simic.

LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INII
1. Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Timnas U-19, Egy Maulana Vikri Cedera
2. Arema FC Datangkan Pesaing Gustavo Lopez
3. H asil Undian Babak 16 Besar Liga Europa: AC Milan Jumpa Arsenal
4. Ilija Spasojević Kaget Dengan Kualitas Timnas Indonesia U-19
5. Jose Mourinho: Lawan Chelsea Kian Tak Berarti
Sumber: Google News | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »