www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tiba di Jakarta, Rossi Tegaskan Kangen Indonesia

Posted by On 21.16

Tiba di Jakarta, Rossi Tegaskan Kangen Indonesia

Tiba di Jakarta, Rossi Tegaskan Kangen Indonesia

Wahyu Budi Santoso

Tiba di Jakarta, Rossi Tegaskan Kangen Indonesia
Pembalap kebanggaan tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales secara langsung turut serta merayakan peluncuran Yamaha Lexi
A+ A- JAKARTA - Pembalap kebanggaan tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales secara langsung turut serta merayakan peluncuran Yamaha Lexi, keluarga baru MAXI Yamaha di Hotel Four Seasons, Jakarta, Jumat (26/1/2018). Dengan kata yang kurang fasih dalam melontarkan bahasa Indonesia, Rossi berusaha untuk menyapa tamu yang hadir di acara peluncuran ini. "Selamat Pagi Ind onesia, apa Kabar?" tanyanya.
Dalam kesempatan ini Rossi menyatakan senang bisa kembali datang ke Indonesia. "Senang saya bisa datang kembali, Indonesia adalah tempat yang yang selalu ingin membuat saya ingin kembali, lagi," tutur Rossi.
Tahun ini sangat istimewa karena keduanya berkesempatan turut memperkenalkan secara resmi keluarga baru MAXI Yamaha yaitu Yamaha Lexi. "Sebelum berkompetisi, kunjungan ke Indonesia ini terasa spesial karena saya ikut memperkenalkan Yamaha Lexi, keluarga baru MAXI Yamaha. Yamaha Lexi sangat sexy dan elegan. Saya pun suka mengendarai Nmax, salah satu MAXI Yamaha family. Terasa sangat nyaman, desainnya sempurna, stabil saat dikendarai," ungkap Rossi.
Rossi mengakui setiap kali datang ke Indonesia dirinya selalu merasa senang. Pasalnya, kata dia, dukungan besar selalu datang dari Indonesia.
"Setiap kali ke sini saya selalu merasa senang. Terimakasih untuk fans di Indonesia yang selalu mendukung saya."< br/>Mengenai target di ajang MotoGP 2018, juara dunia tujuh kali di kelas elite mengakui akan berusaha memberikan hasil yang terbaik. "Di musim ini saya akan berusaha memberikan hasil yang terbaik." (bep) Follow Us : Follow @SINDOnewsSumber: Google News | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »