www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

VIDEO: Persija Jakarta Mendatangkan Striker Asal Kroasia

Posted by On 02.43

VIDEO: Persija Jakarta Mendatangkan Striker Asal Kroasia

Bola.com, Jakarta Bola.com, Jakarta - Teka-teki striker asing baru Persija Jakarta terungkap. Seorang striker yang mampu bermain sebagai gelandang serang asal Kroasia, Marko Simic, tiba di Jakarta dan bertemu Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Kedatangan Marko Simic sebelumnya sudah diungkapkan oleh Direktur Persija, Gede Widiade, saat laga uji coba kontra MC Utama, Rabu (27/12/2017) sore. Dalam kesempatan itu, Gede Widiade menyebut akan ada striker baru datang pada malam ini.

  • VIDEO: Gaizka Mendieta Sebut Timnas Indonesia Beruntung Punya Luis Milla
  • VIDEO: Evan Dimas dan Ilham Udin Belum Juga Berangkat ke Selangor
  • VIDEO: Valentino Rossi Kagumi Pencapaian Andrea Dovizioso

"Ada satu lagi pemain yang datang malam ini. Namun, saya belum mau kasih tahu siapa namanya," ujar Gede Widiade mengungkapkan bahwa stri ker baru Persija akan bergabung tanpa melakukan trial seperti halnya empat pemain asing baru yang saat ini sudah berlatih bersama Persija.

"Satu hal yang pasti, CV yang dimiliki sangat bagus dan belum pernah bermain di sini. Ia tidak akan menjalani seleksi di sini," lanjut Direktur Utama Persija itu.

Teka-teki itu terjawab setelah melalui pesan singkat, media officer Persija Jakarta, Eko Romeo, pada Rabu malam yang mengonfirmasi kedatangan Marko Simic sebagai pemain yang dimaksud oleh Gede Widiade.

Marko Simic merupakan pemain berusia 29 tahun asal Kroasia yang pernah berkiprah di Lega Pro Italia bersama Pordenone pada musim 2014-2015. Setelah berkiprah di Serie C Italia itu, Simic kemudian hijrah ke Asia Tenggara dan bermain di Vietnam dan Malaysia.

Ketika membela Becamex Binh Duong, pemain yang juga bisa beroperasi sebagai pemain sayap ini berhasil membawa klubnya menjadi juara Liga Vietnam dan Piala Vietnam pada 2015. Simic juga sempat me mbela Negeri Sembilan di Liga Premier Malaysia dan Melaka United di Liga Super Malaysia.

Bahkan di situs transfermarkt, tepat satu hari sebelum kedatangannya ke Persija, nama Simic sempat masuk dalam skuat Kelantan FA dengan tanggal transfer 26 Desember 2017. Namun, kini striker asal Kroasia itu justru merapat ke Persija.

Sumber: Google News | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »