www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Berkostum Persija Jakarta, Riko Simanjuntak Berharap Dilirik Timnas Indonesia

Posted by On 09.12

Berkostum Persija Jakarta, Riko Simanjuntak Berharap Dilirik Timnas Indonesia

Rico Simanjuntak - Semen Padang Abi Yazid Pemain mungil yang beroperasi di sektor sayap itu juga sudah memilih nomor punggung di Persija. OLEH FARABI FIRDAUSY

Riko Simanjuntak jadi salah satu nama mencolok yang direkrut Persija Jakarta untuk kompetisi musim depan. Pemain sayap eks Semen Padang itu diharapkan bisa membantu ketajaman serangan Persija lewat pengalamannya.

Sejak pertengahan musim Liga 1 2017, sudah banyak tim yang memburu tanda tangan pemain asal Pematangsiantar itu. Riko pun akhirnya menjatuhkan pilihan pada Persija karena dukungan orang tua dan peluang main di Piala AFC.

&q uot;Pasti saja, namanya juga di AFC pasti jam terbang akan lebih bagus, nama [saya] juga akan lebih bagus. Mudah-mudahan karier saya di sini bisa lebih baik lagi," harap mantan pilar Persegres Gresik United itu.

Terkait

  • Persija Jakarta Bersepakat Dengan Riko Simanjuntak
  • Riko Simanjuntak Pamit Dari Semen Padang
  • Alasan Riko Simanjuntak Pilih Persija Jakarta Setelah Diburu Banyak Klub

"Selain karier, pasti saya ingin bisa membela tim Merah-Putih [timnas Indonesia] dari Persija ini," sambung pemain yang sempat mendapat panggilan seleksi timnas Indonesia dua tahun lalu, ketika ditukangi pelatih interim Pieter Huistra itu.

Soal nomor punggung di Persija, Riko sudah menatuhkan pilihan. Nomor punggung 20 yang lekat pada dirinya ketika membela Semen Padang dua tahun terakhir sudah pasti tak bisa digunakan, karena milik ikon Persija, Bambang Pamungkas.

"Saya akan menggunakan nomor punggu ng 25 karena nomor tersebut merupakan umur sata ketika bergabung bersama Persija," pungkas pemain kelahiran 26 Januari 1992 itu.

Sumber: Google News | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »