www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

VIDEO: Persija Jakarta Akan Terus Tambah Amunisi Baru

Posted by On 22.43

VIDEO: Persija Jakarta Akan Terus Tambah Amunisi Baru

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menambah amunisi untuk menghadapi kompetisi musim depan. Macan Kemayoran mendatangkan Marco Kabiay, yang pada Liga 1 2017 membela Arema FC.

Tim berjulukan Macan Kemayoran ini mengontrak Marco untuk durasi dua tahun. Pemain berusia 26 tahun ini diproyeksi akan mengisi pos bek kanan Persija.

  • VIDEO: Harapan Kapten Persebaya Surabaya pada Liga 1 2018
  • VIDEO: Pesta Kemenangan Bhayangkara FC, Sang Juara Liga 1 2017
  • VIDEO: Morbidelli Enggan Disebut Penerus Valentino Rossi

Namun, Marco bukan hanya bisa bermain satu posisi di lini belakang. Pemain asal Papua ini disebut-sebut sebagai bek serbabisa, sehingga disukai Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

"Kami mengontrak Marco dua tahun. Selain bek kanan, ia juga bisa bermain di posisi stopper, dan bek kiri," kata Direktur Utama Persij a, Gede Widiade, seperti dilansir situs Persija.id. Marco menjadi pemain kelima yang didatangkan Persija.

Sebelumnya ada empat pemain baru yang bergabung dengan tim asuhan Stefano Cugurra Teco, yakni Septinus Alua, Arthur Bonai, Ahmad Syaifulloh, dan Valentino Telaubun.

"Marco bukan nama terakhir yang didatangkan Persija. Sebab, kami akan mendatangkan pemain-pemain lainnya, tunggu saja," beber Gede.

Persija akan bermain di kompetisi Piala AFC 2018. Itu menjadi alasan kenapa manajemen Macan Kemayoran gencar mencari pemain anyar berkualitas.

Di Liga 1 2017, Persija mampu finis di posisi keempat, setelah sempatdiragukan di awal musim. Ismed Sofyan dan kawan-kawan mengumpulkan 61 poin dari 34 pertandingan Liga 1 2017.

Sumber: Google News | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »