www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Temui Wakil Gubernur DKI Jakarta, Bos Persija Jakarta Sampaikan Tiga Hal

Posted by On 03.34

Temui Wakil Gubernur DKI Jakarta, Bos Persija Jakarta Sampaikan Tiga Hal

Sandiaga Uno Istimewa Salah satunya, Gede meminta bantuan Wagub DKI agar Persija bisa menggunakan SUGBK. OLEH MUHAMAD RAIS ADNAN

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno, melakukan pertemuan dengan direktur utama Persija Jakarta, Gede Widiade, di Balai Kota, Jakarta, Rabu (13/12). Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 45 menit itu, Gede menyampaikan tiga hal yang berkaitan dengan tim Macan Kemayoran untuk musim depan.

Pertama, Gede menyampaikan persiapan Persija untuk mengikuti Piala AFC 2018. Ini berkaitan dengan stadion yang akan digunakan oleh tim Macan Kemayoran sebagai kandang mereka.

Saa t ini, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, sedang dalam tahap renovasi untuk Asian Games 2018. Sedangkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, sudah mau rampung renovasinya.

Terkait

  • Kelebihan Isaka Cernak Di Mata Bos Persija Jakarta
  • Bali United Resmi Boyong Gelandang Persija Jakarta
  • Persija Jakarta Mulai Hati-Hati Datangkan Pemain Baru

Bahkan, Gede mengungkapkan pihaknya sudah mendapatkan lampu hijau dari pengelola SUGBK untuk menggunakan salah satu stadion termegah di Indonesia tersebut.

"Masalahnya, kewenangan SUGBK tengah menjadi milik INASGOC. Saya sempat berbicara dengan beberapa petinggi INASGOC dan berencana menemui mereka secara resmi. Bapak Wakil Gubenur telah berjanji akan menemui Ketua INASGOC, Erick Thohir, untuk mengizinkan Persija melakukan pertandingan kandang di SUGBK pada Piala AFC. Kami pun berharap sebelum kompetisi regional dimulai, Persija sudah bisa menggunakan SUGBK,&quo t; ujar Gede, selepas pertemuan.

"Saya meminta dukungan kepada semua masyarakat Jakarta. Masa Persija yang menjadi wakil Indonesia di Asia dan Jakarta bermainnya di luar Jakarta. Jadi, saya harap bisa bermain di SUGBK," tambahnya.

Lebih lanjut, Gede mengungkapkan poin kedua yang dibahas dalam pertemuan itu adalah mengenai pembangunan Stadion Bersih, Manusiawi, Bermartabat (BMW). Sedangkan poin ketiga yang disampaikan di hadapan Wagub DKI adalah, terkait harapan Persija agar Bank DKI bisa menjadi sponsor tim ibu kota pada musim depan.

"Soal pembiayaan, Persija sampai dengan saat ini, sudah cukup menghidupi sendiri. Namun tidak afdol kalau namanya Persija, tapi Bank DKI tidak menjadi sponsor. Saya mengetuk hati Bank DKI untuk membantu mempromosikan Persija dan Jakarta," ujarnya.

Sumber: Google News | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »