www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Munaslub, Kader Golkar Se-Indonesia Doa Bersama di DPP

Posted by On 03.05

Jelang Munaslub, Kader Golkar Se-Indonesia Doa Bersama di DPP

Selasa 12 Desember 2017, 14:59 WIB Jelang Munaslub, Kader Golkar Se-Indonesia Doa Bersama di DPP Seysha Desnikia - detikNews Jelang Munaslub, Kader Golkar Se-Indonesia Doa Bersama di DPPKader Golkar se-Indonesia menggelar doa bersama menjelang munaslub. (Seysha Desnikia/detikcom) Jakarta - Kader Golkar se-Indonesia menggelar doa bersama menjelang munaslub. Kader Golkar dari berbagai daerah berkumpul di DPP Golkar untuk mendoakan partai dari berbagai permasalahan yang ada.
Doa bersama digelar di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta Barat, Selasa (12/12/2017). Doa bersama ini juga diharapkan agar perubahan kepemimpinan di Golkar setelah terlaksana.

Jelang Munaslub, Kader Golkar se-Indonesia Doa Bersama di DPPKader Golkar se-Indonesia menggelar doa bersama menjelang munaslub. (Seysha Desnikia/detikcom)
"Pada hari ini kader Golkar seluruh Indonesia melakukan zikir bersama demi keselamatan Partai Golkar dari terpaan berbagai macam isu," ujar Wakil Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat Sukmin Nur Arief di DPP Golkar.
Menurut Sukmin, kader Golkar seluruh Indonesia menginginkan pergantian kepemimpinan. Kader Golkar merasa prihatin melihat keadaan Golkar yang elektabilitasnya kian hari kian turun.
"Oleh karena itu, pergantian kepemimpinan pun sangat diharapkan demi kemajuan Partai Golkar, itu harus dilakukan secepatnya," kata dia.
Jelang Munaslub, Kader Golkar se-Indonesia Doa Bersama di DPPKader Golkar se-Indonesia menggelar doa bersama menjelang munaslub. (Seysha Desnikia/detikcom)
Ia berharap DPP Partai Golkar dapat segera menggelar munaslub. Menurutnya, itu adalah harapan dari kader Partai Golkar seluruh Indonesia.
"Mudah-mudahan dengan acara ini semua pihak, termasuk DPP Partai Golkar, terenyuh hatinya, termotivasi untuk segera melaksanakan perubahan yang diharapkan oleh seluruh kader Golkar seluruh Indonesia" tutur dia.
"Jika memang elite sayang dengan Golkar, jika tidak sayang pada Golkar ya bisa bubar juga masyarakat Golkar-nya," imbuhnya.
(nvl/jbr)Sumber: Google News | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »