www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hujan Artis Korea di Indonesia Sepanjang 2017

Posted by On 13.31

Hujan Artis Korea di Indonesia Sepanjang 2017

  • VIVA รข€" 2017, menjadi masa paling indah bagi penggemar Kpop, Kdrama dan semua yang berbau Korea. Selain digelarnya event tahunan Korea Festival, beberapa aktor, idol dari boyband, atau pun girlband berdatangan silih berganti ke Indonesia.

    Berikut ini, beberapa selebriti Korea yang datang ke Indonesia selama 2017, yang berhasil dirangkum VIVA:

    Januari

    Aktor tampan Park Bogum membuka awal tahun, dengan sangat indah bagi penggemarnya. Bahkan, aktor yang namanya semakin meroket sejak membintangi Reply 1988 dan Love in the Moonlight membius penggemar yang rata-rata kaum hawa ini lewat kemampuannya bermain piano dan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Fanmeet bertajuk 2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jak arta tersebut digelar 13 Januari 2017 di The Kasablanka Hall.

    April

    Boyband BTS

    Boyband terpanas yang tengah digemari Kpopers, BTS menggelar konser pertamanya di Indonesia. Konser bertajuk 2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour in Jakarta, menjadi event paling sukses yang digelar IME Indonesia dengan tiket yang langsung ludes terjual dalam hitungan detik.

    So Ji Sub

    Aktor dan rapper ini menggelar jumpa penggemar di The Kasablanka Hall 7 April 2017, lewat acara bertajuk Twenty: The Moment in Jakarta.

    Mei

    Seoul Talk Concert in Jakarta

    Pada 21 Mei, girlband asuhan SM Entertainment, Red Velvet untuk pertama kalinya menyapa penggemar di Indonesia. Event bertajuk Seoul Talk Concert in Jakarta yang digelar secara gratis ini disambut ant usias banyak penggemar. Selain Red Velvet, Eru juga hadir dalam acara yang digelar di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.

    Lee Dong Wook

    Lee Dong Wook

    Kesuksesan drama Goblin membawa salah satu aktor mereka hingga ke Indonesia. Si tampan Lee Dong Wook, datang menyapa penggemar Indonesia lewat fanmeet bertajuk 2017 Lee Dong Wook Asia Tour in jakarta For My Dear, yang digelar tanggal 20 Mei 2017.

    Juli

    CNBlue

    Grup band Korea Selatan, CNBlue juga tak mau kalah. Grup beranggotakan Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, Lee Jong Hyun dan Lee Jung Shin datang ke Indonesia dengan dipromotori oleh IME Indonesia lewat tur Asia mereka yang bertajuk 2017 CNBlue Live Between Us. Konser yang berlangsung di ICE BSD Tangerang ini digelar pada 15 Juli 2017.

    VIXX

    Starlight cukup bahagia di tahun ini dengan kedatangan VIXX lewat event 2017 VIXX Fan Meeting in Jakarta yang digelar di Kasablanka Hall 29 Juli 2017.

    Agustus

    DAY6

    Grup band Day6 untuk pertama kalinya datang ke Indonesia, menyapa penggemar lewat Day6 Live & Meet in Jakarta 2017 yang digelar 26 Agustus 2017 di Balai Sarbini, Jakarta.

    Taeyeon dan Hyoyeon SNSD

    Taeyeon SNSD

    Datang ke Indonesia menjadi salah satu pengisi acara Countdown ASEAN Games 2018, salah satu leader girlband SNSD ini sempat membuat heboh penggemar di dunia, lantaran insiden bandara.

    September

    Program musik ternama Korea Music Bank datang dengan memborong sejumlah artis dan idol Kpop seperti NCT 127, EXO, BAP, GFriend, ASTRO, Park Bogum, Irene Red Velvet. September menjadi bertabur bintang, karena tak hanya kedatangan para id ol di acara Music Bank, melainkan dengan digelarnya beberapa konser dalam waktu hampir bersamaan.

    Hanya selang satu hari, setelah Music Bank, leader BigBang, G-Dragon menggelar konser tunggalnya, G-Dragon 2017 World Tour 'Moment Of Truth The End' in Jakarta 3 September 2017.

    Di akhir September, tepatnya 23 September 2017, boyband SEVENTEEN juga menggelar konser bertajuk Diamond Edge 2017 SEVENTEEN 1st World Tour in Jakarta. Artis dan salah satu personel SNSD, Yoona juga datang ke Indonesia pada 29 September 2017 sebagai brand ambassador produk kecantikan dari Korea Selatan.

    Oktober

    Baru pulang yang satu, datang yang lain, salah satu anggota BigBang yang lain juga datang ke Indonesia untuk menggelar konser. Lewat konser bertajuk Taeyang 2017 World Tour 'White Night' in Jakarta, Taeyang menghibur penggemar lewat suara emasnya di JIEXpo Hall B3, Kemayoran pada 13 Oktober 2017.

    Taeyang

    November

    Untuk kesekian kalinya digelar, event Saranghaeyo Indonesia 2017, kembali hadir dengan membawa sederet penyanyi dan idol ternama Korea. iKON, Lee Hi, Eric Nam, Day6, dan Dean menjadi pengisi acara yang digelar 25 November 2017. (asp)

Sumber: Google News | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »