www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Didominasi Pemain Persija, Ini Starting XI Terbaik Liga 1 2017

Posted by On 05.27

Didominasi Pemain Persija, Ini Starting XI Terbaik Liga 1 2017

Bola.com, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator kompetisi sepak bola di Indonesia mengumumkan 11 pemain terbaik yang masuk dalam susunan Starting XI Liga 1 2017. Persija Jakarta tercatat menjadi klub yang paling banyak menyumbang pemain.

  • Cetak Gol Mirip CR7, Septian David Boyong Penghargaan Liga 1
  • Kepantasan Paulo Sergio Jadi Pemain Terbaik Liga 1 2017
  • Choirul Huda Raih Lifetime Achievement Liga 1 2017

Total pemain yang menghuni susunan pemain terbaik Liga 1 2017 terdiri dari tujuh di antaranya merupakan pemain lokal. Adapun empat sisanya merupakan pemain asing.

Persija menyumbang tiga nama yakni Andritany Ardhiyasa, Willian Pacheco, dan Rezaldi Hehanusa, sedangkan Bali United, Mitra Kukar dan PSM Makassar, masing-masing menyumbang dua nama.

Sementara itu, Bhayangkara FC sebagai juara Liga 1 2017 hanya menyumbang satu nama yakni Paulo Sergio. Adapun satu nama lainnya berasal dari Barito Putera.

Danurwindo yang mewakili tim panelis susunan pemain terbaik Liga 1 2017 menilai ada dua aspek yang menjadi penilaian. Pemain yang masuk dalam Starting XI terbaik Liga 1 adalah sosok yang memiliki kualitas di atas rata-rata dan memiliki kontribusi dalam tim.

"Kami mencari pemain terbaik Liga 1 dengan cara melihat langsung maupun lewat tayangan televisi. Parameternya adalah kemampuan di atas rata-rata, bisa jadi pembeda, dan penampilan yang stabil," kata Danurwindo.

1 dari 2 halaman

Starting XI Terbaik Liga 1 2017

Formasi: 4-4-2

Kiper : Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta)

Bek : Hamka Hamzah (PSM Makassar), Willian Pacheco (Persija Jakarta), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Gavin Kwan Adsit (Barito Putera)

Gelandang: Bayu Prada na (Mitra Kukar), Wiljan Pluim (PSM Makassar), Paulo Sergio (Bhayangkara FC), Septian David Maulana (Mitra Kukar)

Penyerang: Irfan Bachdim (Bali United), Sylvano Comvalius (Bali United)

Sumber: Google News | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »