www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

AMA Indonesia Lantik Pengurus Chapter DKI Jakarta

Posted by On 04.45

AMA Indonesia Lantik Pengurus Chapter DKI Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Chapter DKI Jakarta menyelenggarakan pelantikan Pengurus Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Chapter DKI Jakarta untuk masa jabatan 2017-2022 bertempat di Ballroom D’Cost VIP Jl.Abdul Muis No.14 Jakarta Selasa 12/12/2017. Terpilih M.Rifqi Alam,SE.MM. sebagai President AMA Chapter DKI Jakarta.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan SK Pelantikan Pengurus Baru Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Chapter DKI Jakarta oleh President AMA-Indonesia Ir.Suhartono Chandra,MM. Dalam pelantikan tersebut hadir Ketua Dewan Pertimbangan Pusat AMA-Indonesia Handi Irawan D.MBA.Mcom.

  • Pimpinan Lembaga Tinggi dan Partai Politik Hadiri Pelantikan Anies-Sandi
  • Live Streaming Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Periode 2017 - 2022
  • Megawati Undang Kepala Daerah Kader PD IP Bahas Pilkada Jatim 2018

Setelah acara pelantikan dilanjutkan dengan kegiatan seminar dengan tema“Woman At The Top : How To Have A Great Career & Balance Life” bertujuan memberikan inspirasi dan motivasi kepada para anggota asosiasi serta masyarakat tentang peran dan kisah sukses dari kaum ibu yang telah menjadi pimpinan puncak di perusahaan.

Kegiatan seminar yang diikuti oleh para anggota AMA-Indonesia serta undangan ini dibuka oleh President AMA â€" Indonesia Ir Suhartono Chandra,MM. sekaligus membuka acara dilanjutkan dengan sesi seminar yang dipandu oleh moderator Idayanti Sudiro. Seminar ini menghadirkan narasumber Anastasia Natalia Wibowo â€" Former Head of Business Planning Coca-cola Amatil sebagai pemakalah utama.

Asosiasi Manajemen Indonesia disingkat AMA-Indonesia. AMA-Indonesia berkedudukan di ibukota negara dan mendirikan cabang-cabangnya di seluruh wilayah Indonesia dan di luar negeri.

AMA-Indonesia didirikan pada tan ggal 1 Oktober 1989 di Jakarta, memiliki visi dan misi mengembangkan profesionalisme masyarakat manajemen Indonesia melalui peningkatan kompetensi manajemen dan kewirausahaan yang mencakup pengetahuan, ketrampilan dan sikap, membangun jaringan masyarakat manajemen Indonesia sebagai wahana untuk meningkatkan produktivitas dan inovasi yang mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan Indonesia serta menggalang rasa persahabatan dan kepedulian sosial antar para anggota.

(RS)

Sumber: Google News | Berita 24 Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »